IKA GELAR PELUK ALMAMATER

Jakarta, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) menggelar kegiatan dengan tajuk Peluk (Pekan Alumni Untuk Almamater ). Peluk Almamater diadakan pada jumat,28 Maret 2014. Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 sd 21.00 ini mengangkat tiga tema besar yakni, menyoal pemilu legislative, SPT Capres dan Konsultan Pajak.

Menurut ketua panitia Qotrun Nada S.AP mengatakan bahwa acara dibagi menjadi tiga bagian yakni pada sesi pertama diskusi terkait peran civitas akademika dalam menghadirkan caleg dan parlemen yang berkualitas. Sementara di sesi ke dua dilanjutkan dengan diskusi bertemakan urgensi capres 2014 buka SPT Pajak serta di sesi yang terakhir ialah forum bisnis dengan mengangkat isu terkait profesi konsultan pajak.

“kami bagi menjadi tiga sesi dimana sesi pertama dan kedua diadakan di aula kampus STIAMI dan sesi terakhir yakni malam hari, kita adakan di lapangan parkis kampus STIAMI” ujarnya. Ia juga menambahkan di sesi pertama menghadirkan pembicara dari caleg DPR RI dan DPD seperti Taufiq Basari, Mashinton Pasaribu, dan Yusuf Rizal. Sementara disesi kedua terkait dengan SPT Capres hadir sebagai pembicara Prof. Dr. Syafri Nurmantu dan Yustinus Prastowo dari pengamat perpajakan Indonesia.

Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan atmosfir akademisi akan tetap ada dan PELUK kali ini menjadi langkah awal bangkitnya alumni untuk terus berkarya dan berkontribusi untuk almamater dan menjadi bagian memajukan bangsa. (One/CSC/HUmas)

Related posts

Leave a Comment